Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
pangandaran, jawa barat, Indonesia
just share for special one :) be a good friends guys.. let happy together in this blog..

erviia

erviia

love

love is the sweetest emotion, that springs in my hearts. love is like that tender kiss, you gave ma at the stars. love is to see the special smile, appear on your face. love is like a bouquet, with is trimmings and lace. love is like sunshine, strong and true. love is all that, i feel so deeply for you.

Total Tayangan Halaman


Entri Populer

Cari Blog Ini

Sabtu, 02 Oktober 2010

sejatinya akku

^^sejatinya aku ^^
ketika jalan berliku menghalau iringan langkah kita .
 ku coba genggam erat tanganmu .
ku tegakkan langkah searah pandanganku menepi .
disana terlukis kerut wajahmu yang memendam sejuta amarah .
terlihat senyummu yang menyimpan sejuta harapan .

Dan disitu aku berteduh , dibawah tetesan airmatamu yang tak urung kering .
aku bersimpuh mengharap penuh belas kasih ,
agar kau tak pergi merenggut semua harapanku .
namun mimpi itu tak pernah bisa meruntuhkan ketangguhanmu .

kadang kau tak fikirkan lukaku saat kau memakkiku .
kadang kau tak perduli tangisanku saat kau acuhkan aku dalam diam .
memang tak mudah menempuh perjalanan ini denganmu .
tapi ku coba disini tuk mengiringimu .

Ya Rabb , jika bukan aku wanita yang kau takdirkan mendampinginya kelak ,
beri aku kekuattan saat harus melepasnya pergi .
Biarlah ku disini mengenangmu ,
akan ku tapaki kenangan demi kenangan yang ku rajut bersamamu .
meski aku terpuruk dibalik bahagiamu ,
aku kan tetap tegar dengan kenyataan pahit yang kau suguhkan .

Namun bila sejatinya aku kan bersanding selamanya deganmu .
tentu kan kujaga cintamu .
sampai saat bibir itu terbungkam ajal , dan tersimpul senyuman akhir ,
saat genggaman tanganmu menghantarkan kepergianku menuju tepi kedamaian .
Kala itulah kau akan mengerti tentang kesetiaanku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar